Bagi teman-teman yang mempunyai kesulitan untuk menyimpan file Word, Excel, PowerPoint ke PDF, ada cara paling mudah yang telah disediakan oleh microsoft. Mari ikuti tutorial berikut (untuk Microsoft Word 2007) :
1. Buka Microsoft Word 2007 anda
2. Klik Icon Office di pojok kiri atas, pilih Save As
3. Kemudian klik PDF aor XPS
4. Jika Microsoft Word anda belum terinstall add in :Microsoft Save as PDF or XPS, klik saja bacaan tersebut kemudian akan terhubung ke webnya microsoft, kemudian download. jika ingin mendownloadnya langsung sekarang, silahkan klik disini.
5. Setelah selesai download, kemudian anda install (ikuti cara petunjuknya, mudah kok...)
6. Selesai... anda sudah bisa menyimpan file Word, Excel, PowerPoint anda ke PDF.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Response to "Cara Mudah Menyimpan File Word (Office) Ke PDF"
Posting Komentar